Samsung posting pertama Galaxy Note 9 trailer dan terlihat keren

Header Menu


Samsung posting pertama Galaxy Note 9 trailer dan terlihat keren

Sabtu, 04 Agustus 2018


Pembaruan # 3, 03 Agustus, 04:32 ET: Setelah tautan sebelumnya dihapus, sekarang kami telah mengunggah versi cuplikan kami sendiri. Lihat di bawah ini.

Pembaruan # 2, 03 Agustus, 04:21 ET: Sepertinya video SamMobile juga telah ditarik. Kami sedang mencari sumber lain.

Pembaruan # 1, 03 Agustus, 04:02 ET: Tautan video asli telah ditarik begitu tetapi sepertinya SamMobile mendapatkannya lebih dulu. Kami sekarang telah menyematkan video di bawah ini.

Liputan awal, 03 Agustus, 03:52 ET: Samsung telah memposting cuplikan baru untuk Galaxy Note yang akan datang 9. Video yang dipublikasikan kemarin di saluran YouTube Selandia Baru Samsung, menunjukkan perangkat dalam skema warna emas dan biru tua yang kita miliki ' telah melihat sebelumnya dan memberikan beberapa detail tentang handset.

Anda dapat menantikan "masa pakai baterai sepanjang hari", "satu terabyte" penyimpanan (dengan bantuan kartu 512GB), dan "S Pen S yang serba baru", dari Note baru, yang diatur untuk diluncurkan Kamis depan (9 Agustus). Video ini juga menegaskan kamera belakang ganda dan penempatan sidik jari yang sebelumnya digosipkan, dan kehadiran jack headphone 3.5mm untuk audio.

Kami tidak mendapatkan banyak detail lainnya tentang perangkat, kecuali untuk melihat sekilas di antarmuka pengambilan catatan S Pen, tetapi kami sudah mendengar cukup banyak spekulasi untuk membuat beberapa tebakan yang baik tentang spesifikasi dan fitur lainnya. Ini dikatakan datang dengan layar 6,3 inci, Snapdragon 845 atau Exynos 9810 chipset, hingga 8GB RAM dan sebanyak baterai 4.000 mAh; baca lebih lanjut di Galaxy Note 9 rumor hub kami.

Kami juga tidak tahu persis mengapa video itu diposkan. Dilihat dari jumlah penayangan saat ini, dan judulnya “SAM0058 YT 1,” kami menduga itu tidak didistribusikan secara luas.

Apa pendapat Anda tentang bagaimana Note 9 terbentuk? Komentar dibawah